Jumat, 02 September 2011

Cara membuat windows 7(Seven) menjadi Genuine

Microsoft Corporation kini telah meluncurkan Windows buatan mereka yang terbaru yaitu Windows 7 (Seven), yang merupakan next generasi dari Windows Vista. Dan sekarang ini telah banyak sekali beredar Windows 7(Seven) bajakan. Dulu saya memang mencoba Windows Seven Ultimate yang versi Release to Market(RTM), namun cuma dapat digunakan beberapa bulan saja.
Karena terlalu ingin menggunakan Windows ini akhirnya saya solusi untuk mengabulkan keinginan saya ini.
Dan setelah surfing di blog-blog dan berkunjung di forum-forum akhirnya saya mnedapatkan crack untuk membuat Windows Seven menjadi Genuine(Full Version).

Untuk cracknya dapat di ambil disini (link udah diperbaharui dan versi terbaru)

Untuk langkah-langkahnya :

1 komentar:

Viab kok mengatakan...

Tanks gan, gue pake crack ini langsung ori windowsq,padahal sbelumnya q pake berbgai macam crack ,gak da yang berhasil..

Posting Komentar